-

Home » » Mengatur Jumlah Worksheet pada Excel 2013

Mengatur Jumlah Worksheet pada Excel 2013

Written By Mahmud Payu on Jumat, 10 Mei 2013 | 19.35

Pada saat pertama kali Excel 2013 dibuka,buku kerja tersebut hanya mempunyai 1 lembar kerja yakni sheet1,berbeda dengan Excel 2003,Excel 2007 yang banyaknya sheet ada 3 lembar.

 

2013-05-10_082249
Bila diperlukan,maka banyaknya sheet pada buku kerja dapat diatur,dengan cara :
  • Klik Tab File,lalu klik tombol Option
2013-05-10_082529
  • Pada kotak Excel Options yang ditampilkan,pilih tombol General, lalu pada kotak isian Include this many sheets,ketik jumlah lembar kerja(sheet) yang otomatis akan ditampilkan pada saat buku kerja baru di buka,lalu klik tombol OK ,untuk mencoba perubahan ini tekan Ctrl+N dan lihat jumlah tab sheet sudah bertambah2013-05-10_085125
2013-05-10_085349
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

Popular Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TIK SMA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger